google-site-verification: googleab535f9a4e41a98f.html Jual Komputer |Jual Komputer Jakarta Barat | Telepon palsu dari China: Apa yang dapat iPhone X dan Galaxy S9 Plus guna 200 euro? - JUAL KOMPUTER 06
Home Ads

Monday, October 1, 2018

Jual Komputer |Jual Komputer Jakarta Barat | Telepon palsu dari China: Apa yang dapat iPhone X dan Galaxy S9 Plus guna 200 euro?

Jual Komputer |Jual Komputer Jakarta Barat |  Telepon palsu dari China: Apa yang dapat iPhone X dan Galaxy S9 Plus guna 200 euro?


Jual Komputer | Jual Komputer Jakarta Barat -  Perjalanan palsu dan copy murah dari populer dan tidak jarang mahal produk bukanlah urusan yang baru. Apakah jam tangan mewah, pakaian desainer atau gaya hidup elektronik - bajak laut dari tembaga zaman canggih murah dan mendapatkan deviden besar. Mereka pun tidak berhenti di teknologi tinggi, khususnya Samsung dan Apple mempunyai dengan plagiarisme menipu pribumi ponsel teratas mereka laksana Galaxy S9 Plus atau iPhone X dan iPhone 8 Plusuntuk bertarung. Tetapi apakah plagiarisme tidak saja nyata, tetapi pun menipu dengan baik? Apakah mereka paling baik dan murah atau paling buruk sampai-sampai mereka bahkan tidak hendak memilikinya? COMPUTER BILD sudah memesan duplikat dari tiga smartphone sangat bergengsi ketika ini dan menguji mereka secara lengkap dalam praktek dan diuji di laboratorium: Di samping Samsung Galaxy S9, ini ialah model Apple iPhone X dan iPhone 8 Plus.
Telepon palsu: asli, tidak terdapat klon dari klon
Kedengarannya hebat: iPhone X guna 200 bukannya 1.150 Euro! Bagi jumlah yang relatif kecil ini, Goophone X mengembara mengarungi counter virtual. Produsen dengan nama yang sama menjajakan duplikat menipu nyata dari gambar produk di toko web hotel sendiri perlengkapan terlihat serupa seperti smartphone Apple mewah - desain, wallpaper, bahkan rincian laksana konektor petir sudah Goophone disalin lumayan pintar. ( JUAL KOMPUTER MURAH )



Dengan akrobat lisan petualang Goophone hendak melestarikan penampilan cantik plagiarisme dan di atas pelanggan baru guna perusahaan "asli" produk "The Goophone baru X ialah setara dengan iPhone X. penampilan, dimensi dan logo seluruh 100 persen identik dengan iPhone X" tertulis di halaman pesanan toko Europa. Dan lantas menjadi paling tebal: "Ketika memesan melewati situs kami, pastikan bahwa itu ialah Goophone pribumi dan bukan tiruan seperti tidak sedikit toko lainnya." Klon pribumi dan bukan tiruan dari klon begitu - tidak masuk akal!

»Samsung Galaxy Note 9 dalam ujian: Nomor baru 1?
Ponsel palsu: paling serupa
Secara eksternal, duplikat terlihat sangat serupa aslinya - minimal pada pandangan kesatu. Jika Anda menyaksikan lebih dekat, Anda bakal menemukan kelemahan serius di ketiga kandidat:
Goophone X: Dalam deskripsi, janji Cina - sebagai Apple - desain kaca inovatif. Tapi sedangkan Apple memberikan, Goophone memasang plastik murah. Tidak laksana aslinya, unsur belakang mengoles dengan cepat dan segera menciduk goresan. Dimensi kasus bertolak belakang dalam nuansa - aksesori guna iPhone X sebagai penutup pelindung tidak sesuai untuk seluruh kasus. Kamera ganda dari plagiarisme China pun palsu, lensa kedua hanyalah tiruan - serta sensor di lekukan layar ("Notch") di unsur depan. Ada seluruh sensor yang hilang guna perkiraan, cahaya inframerah dan ambien dan pasti saja kamera resolusi tinggi guna ID Wajah. Apa yang segera menonjol: Kasus ini tidak mempunyai logo Apple. ( JUAL KOMPUTER MURAH )



Goophone i8 Plus: Di sini, semua bajak laut produk telah mengerjakan pekerjaan yang hebat dan bahkan memimpikan casing plastik di kaca menyaksikan logo Apple. Sekali lagi, tidak terdapat kamera ganda. Transisi antara tampilan dan case terlihat, sementara iPhone 8 Plus yang sebetulnya tidak terlihat. Tombol samping mempunyai celah yang lebih banyak dan titik-titik desakan yang lebih buruk. Sensor sidik jari, yang pun Goophone sebut Touch ID, hanya bermanfaat setelah sejumlah kali percobaan.


Goophone S9: Pemalsuan Samsung Galaxy S9 tidak mempunyai tepi tepi bulat, fitur desain sangat menonjol dari aslinya. Di atas itu, bingkai layar lebih lebar dan layarnya jauh lebih kecil.
Telepon palsu dari China: Apa yang dapat iPhone X dan Galaxy S9 Plus guna 200 euro?
Lebih kecil dan tidak terdapat tepi tepi: The Fake S9 Plus (kanan) tampak murah dibandingkan.

Telepon palsu: Apakah kita mengenali yang asli?
Goophone, Samsung atau Apple? KOMPUTER BILD mengindikasikan dengan kuis ini alangkah kerasnya orisinal dan plagiarisme mesti dibedakan. Dapatkah Anda tidak jarang kali menandai yang asli? Cobalah!

No comments:

Post a Comment

Customer Service

My Blog List

Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *

ORDER VIA WHATSAPP